Aku cemburu pada mereka wanita sholehah

Motivasi renungan, puisi - Aku Cemburu↵Pada Mereka↵Wanita Sholehah
Aku cemburu pada mereka, yang bisa menyembunyikan kecantikannya dengan uluran kain lebar yang menutupi tiap inci keindahannya, disaat perempuan lain di luar sana berlomba-lomba mengobral keindahan dan cantiknya demi sebuah penilaian semu belaka.

Aku cemburu pada mereka, yang bisa tertunduk malu kala berpapasan dengan setiap laki-laki yang bukan mahramnya, disaat perempuan lain di luar sana bebas memandang laki-laki lain dengan pandangan mata nan menggoda.

Aku cemburu pada wanita sholehah, merekalah sebaik-baiknya perhiasan, yang mungkin tidak terkenal di kalangan penduduk dunia, namun sosoknya di kenal di kalangan penduduk surga.

Bagaimana bisa aku tak cemburu pada mereka, sedangkan para bidadari surga pun dibuat cemburu oleh ketaatan dan sifat malu mereka, mereka tersembunyi, tak semua orang bisa mengaksesnya. Mereka terjaga, tak semua orang bisa menyentuhnya.

Aku ingin seperti mereka, menjadi wanita sholehah yang di rindu surga, namun bila sholehah adalah sebuah predikat yang mustahil untukku, maka cukuplah bagiku agar bisa dekat dengan mereka, karena dengan itu, semoga bisa menjadikanku lebih baik dari diriku yang sebelumnya.

Muli gardenia yulini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku cemburu pada mereka wanita sholehah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel