loading...

Perjalanan hidup ini tentang seseorang

Dalam perjalanan hidup ini kita tercipta dalam satu lingkaran yang menapaki jalan setapak perlahan dengan kaki telanjang, segala liku dan ukiran cerita yang menggurat kuat membuat kita selalu teringatkan akan seseorang, akan teman hati yang pernah mengisi dan mewarnai perjalanan hidup ini.

Disaat malam semakin larut, disetiap sudut-sudut kegelapan ini, terdampar sebuah kisah, kisah perjalanan hidup yang terkadang sulit tuk dilupakan meskipun sudah terlewatkan, kisah itu tak terlihat oleh pandangan dan tak terngiang oleh pendengaran dan menjadi sebuah kisah klasik yang tertinggalkan oleh waktu silam.

Kehidupan baru, tak semua akan baru, sebuah perjalanan baru yang menuntut kita harus untuk melupakan kisah lama yang pernah ada di perjalanan hidup ini. Akan terasa sangat mudah bila ukiran nama dalam ingatan itu tidak mengganggu dikisah yang baru, namun itu takkan mungkin semudah yang kita bayangkan.

Dunia yang berbeda, kehidupan yang tak lagi sama, arah dan tujuan yang memisahkan dua insan yang berbeda, akan ada titik cahaya terang dimana seseorang yang telah menjadi kenangan bukan untuk dihujat atau disembunyikan dibalik lipatan cerita yang seharusnya masih kita baca.

Perjalanan hidup ini, tentang cita, asa dan mimpi yang belum tergapai yang bisa saja tetap sama dengan apa yang kita cari dan ingin kita miliki saat ini, mungkin juga akan ada suatu hari nanti, apa yang pernah ingin kita jamah saat masih bersama seseorang yang belum pernah terwujudkan dan kemungkinanpun ada, apa yang ingin kita wujudkan dikala masih berdua bersama seseorang yang belum tertata sesuai dengan rencana.

Kita akan masih tetap bisa melakukannya sekarang, meskipun dengan lain orang dengan semangat masa lalu yang telah lampau yang mungkin akan tetap bisa membawa kita pada titik terindah, meskipun dengan orang yg berbeda, meski di waktu yang tak sama, meskipun keinginan tak seperti harapan dan meski impian tak seperti dalam angan, namun inilah reality hidup yang harus dipertahankan untuk mendapatkan apa yang di impikan dan di inginkan meski tak terwujudkan, tetaplah untuk berjuang di perjalanan hidup ini.
Labels:

Post a Comment

[blogger]
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget