Manfaat Daun Kelor untuk Menghilangkan Flex Hitam Di Wajah

Manfaat Daun Kelor untuk Menghilangkan Flex Hitam Di Wajah
Manfaat Daun Kelor untuk menghilangkan flex hitam di wajah - Selain bermanfaat & berkhasiat dalam dunia kesehatan dan pengobatan daun kelor juga bisa digunakan untuk perawatan wajah, terutama dalam menghilangkan flek atau noda hitam pada kulit wajah yang terjadi karena paparan sinar matahari ataupun karena usia yang mulai beranjak tua.
Kandungan daun kelor adalah vitamin E yang berguna untuk membantu menjaga kelembaban kulit, serta menghilangkan noda hitam sekitar area wajah, selain itu, zat antioksidan yang terkandung didalamnya dapat memberikan perlindungan pada kulit dari radikal bebas. Kandungan lainnya yang tidak kalah penting dalam daun kelor yaitu zat arginin, zat ini memungkinkan daun kelor untuk dijadikan sebagai salah satu bahan krim pemutih wajah alami.

Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan daun kelor

Untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda dengan memanfaatkan daun kelor, anda bisa menggunakannya sebagai obat luar dengan cara menjadikannya sebagai bahan luluran / bedak. Cara pembuatan ramuannya sebagai berikut :
  • Siapkan daun kelor muda secukupnya, lalu tumbuk sampai halus, lalu usapkan pada bagian wajah anda. Gunakan secara rutin sampai hasilnya anda rasakan.
Selain untuk menghilangkan flek hitam, daun kelor juga bisa anda gunakan sebagai obat altenatif untuk merontokkan bulu pada bagian tubuh yang tidak diinginkan
  • Cara pembuatan ramuannya yaitu tumbuk 5 lembar daun kelor sampai halus, lalu bubuhi kapur sirih 1 sdm. Penggunaannya yaitu dengan mengoleskan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang ditumbuhi bulu.
Selain manfaat daun kelor untuk menghilangkan flex hitam di wajah, sebagai obat luar, anda juga bisa mengkonsumsi daun kelor yang berguna untuk perawatan dari dalam.

KOMENTAR

Baca Juga :

loading...

Artiku Indonesia Blogger

Name

blogging,8,general,23,kontes-seo,13,lomba-blog,10,motivasi,26,musik,11,puisi,18,seo,12,tips,12,
ltr
item
Artiku Medianet: Manfaat Daun Kelor untuk Menghilangkan Flex Hitam Di Wajah
Manfaat Daun Kelor untuk Menghilangkan Flex Hitam Di Wajah
https://4.bp.blogspot.com/-bCnB5YvMZh8/WoWHmTFlUmI/AAAAAAAAAdU/Oe26SlM9zbQqbp2FbDP0Z4EM4H3-Yl1pQCLcBGAs/s320/Daun%2Bkelor%2Buntuk%2Bmenghilangkan%2Bflex%2Bhitam%2Bdi%2Bwajah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-bCnB5YvMZh8/WoWHmTFlUmI/AAAAAAAAAdU/Oe26SlM9zbQqbp2FbDP0Z4EM4H3-Yl1pQCLcBGAs/s72-c/Daun%2Bkelor%2Buntuk%2Bmenghilangkan%2Bflex%2Bhitam%2Bdi%2Bwajah.jpg
Artiku Medianet
https://www.artiku.net/2018/01/manfaat-daun-kelor-untuk-menghilangkan.html
https://www.artiku.net/
https://www.artiku.net/
https://www.artiku.net/2018/01/manfaat-daun-kelor-untuk-menghilangkan.html
true
8680610467617750469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Semua Selengkapnya Oleh Beranda HALAMAN > Lihat Semua Kategori ARCHIVE Cari ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit lalu 1 minutes ago 1 jam lalu 1 hours ago kemarin 1 hari lalu 1 minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Bagikan untuk membuka Salin semua kode Pilih semua kode All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy