loading...

Kemenangan dalam hidup

Motivasi, Puisis, Kemenangan dalam hidup

Kemenangan dalam hidup
Sebuah Kemenangan dalam hidup - Hidup ini bagaikan garis yang lurus tak pernah kembali kemasa lalu, hidup juga bukan bulatan bola, yang tak berujung dan tak ada pangkalnya, hidup ini merangkak terus, semakin mendekat ketitik akhir, setiap langkah hilanglah jatah tuk menikmati hidup didunia, tiga rahasia Illahi yang berkaitan dengan hidup manusia yaitu Kelahiran, pernikahan, Kematian.

Jangan harap kuat jika tidak berani hadapi ujian dan kerasnya hidup, jangan harap kesuksesan menghampiri tanpa perjuangan dan pengorbanan, karena seseorang tak akan berhasil sebelum merasakan kegagalanya.

Dalam hidup berikanlah kebahagian kepada orang lain, meskipun hanya dengan sebuah senyum dan salam sapa, belajarlah dari matahari yang mampu bersinar lebih lama lagi, tapi dia tetap memberi waktu bagi sang bulan untuk menunjukkan diri.

Kemenangan dalam hidup di saat dimana kita dalam keterbatasan, tapi masih sanggup menghasilkan karya terbaik yang mengagumkan untuk orang lain, sebuah kemenangan dalam hidup dimana saat kita ikhlas memberikan jalan kebahagiaan untuk orang yang begitu membutuhkan pertolongan, kemenangan hidup kita adalah dimana kita mampu memaafkan kesalahan meski telah dikecewakan.

Kemenangan dalam hidup kita saat kejujuran lebih utama daripada mendahulukan ego dan gengsi diri sendiri, kemenangan hidup itu saat kita mampu memberikan yang terbaik meski kita dalam kondisi yang apa adanya.

Jika kita tidak tahu atau bingung tentang siapa yang kita sangat sayangi ingatlah saat dimana kita berada dalam suasana yang tidak ingin kita kenang disitulah kita mengenali diri sebernarnya, kita juga akan tahu siapa yang paling kita sayangi dan cara balas dendam terbaik adalah hidup lebih baik dari orang yang membenci atau menyakiti kita, Itulah Kemenangan dalam hidup, kita sebenarnya.
Labels:

Post a Comment

[blogger]
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget